Sepakbola

Persipura Adu Gengsi Lawan Persib, Saat Opening Kongres PSSI Tahun Depan

Persib Bandung segera menjamu Persipura Jayapura sebelum berlangsungnya Kongres Tahunan PSSI. (sindonews.com) Persib Bandung segera menjamu Persipura Jayapura sebelum berlangsungnya Kongres Tahunan PSSI. (sindonews.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Juara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 Persipura Jayapura kontra kampiun turnamen Piala Presiden, Persib Bandung, pada laga Tribute to Persipura, di Bandung, Jawa Barat, 7 Januari 2017 atau jelang pelaksanaan Kongres PSSI.

Rencana itu diapungkan oleh Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono di Jakarta, Rabu (21/12). Dia mengatakan, pertandingan ini merupakan penutup dari rangkaian semua turnamen yang selama ini digelar sejak vakumnya kompetisi resmi imbas dari polemik sepak bola Indonesia.

"Pertandingan ini adalah mempertemukan juara turnamen pertama dan turnamen terakhir. Ini juga menjadi momen untuk memulai babak baru persepakbolaan nasional," katanya di sela laporan final pelaksanaan kompetisi ISC 2016 di Jakarta.

Meski sudah menetapkan waktu pelaksanaannya, pria yang juga CEO PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) yang merupakan operator ISC ini belum menetapkan stadion mana yang bakal menjadi saksi pertandingan yang mempertemukan dua tim terbaik Indonesia itu.

Ada dua lokasi yang diusulkan yaitu markas Persib Bandung yaitu Stadion Jalak Harupat atau stadion yang sebelumnya digunakan untuk pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) yaitu Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga