F1 Dan MotoGP

Laporan:

Fans Haramkan Rossi Ikut Lompat, Begini Tanggapan Marquez

Selebrasi juara dunia ala Marc Marquez (motorsport) Selebrasi juara dunia ala Marc Marquez (motorsport)
MONITORDAY.com, Rufea - Pekan lalu, Marc Marquez meresmikan pusat pelatihan motocross untuk pembalap muda di Sirkuit Rufea, Lleida, Spanyol dengan dukungan sonsor pribadinya. Di sela-sela acara tersebut, juara dunia MotoGP tiga kali itu sempat diwawancarai oleh televisi Sky Italia.

Seperti dilaporkan Motorsport, dalam wawancara tersebut Marquez ditanya pendapatnya soal musim balap 2016. Di antaranya, tentang Maverick Vinales, dan juga tentang perayaan gelar juara dunianya di Cervera. Yaitu momen dimana fans Marquez berteriak ‘lompat, lompat, lompat, (hanya) Valentino (Rossi) yang tidak boleh melompat. 

"Dua kunci kemenangan saya pada 2016 adalah di Belanda dan Jerman, ketika saya bisa unggul lebih jauh dan lebih mudah mengkontrol keunggulan poin dari lawan (di seri berikutnya)," tutur Marquez bercerita soal musim balap 2016.

Lantas bagaimana dengan Vinales? "Seperti kita ketahui, di tes akhir musim Valencia dia tampil begitu cepat. Vinales sudah kuat bersama Suzuki, dan Yamaha adalah motor yang lebih baik. Saya memperkirakan, dia sudah bersaing di pacuan juara dunia sejak seri pertama," ujarnya.

Soal selebrasi juara dunia Anda di Cervera, saat fans bernyanyi ‘lompat, lompat, lompat, hanya Valentino Rossi yang tidak boleh melompat’. Anda kemudian melompat setelah itu. Apa artinya bagi Anda?.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga