Eropa Dan Amerika

Niat Plesiran, Putri Donald Trump Malah Dikasari Pasangan Gay di Pesawat Komersil

Putri presiden terpilih, Ivanka Trump, tidak menanggapi teriakan penumpang dalam pesawat, kata para saksi mata. Putri presiden terpilih, Ivanka Trump, tidak menanggapi teriakan penumpang dalam pesawat, kata para saksi mata.
MONITORDAY.com, New York- Satu maskapai penerbangan menurunkan seorang penumpangnya dari pesawat usai ia meneriaki Ivanka trump, putri sulung presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump, dalam penerbangan dari New York.

"Ayahmu telah menghancurkan negara ini," teriak pria itu saat pesawat tengah bersiap berangkat dari bandara John F.Kennedy di New York, seperti dituturkan seorang penumpang kepada situs TMZ.com.

Para saksi mata mengatakan Ivanka Trump mencoba untuk mengabaikan pria tersebut dan mengalihkan perhatian anak-anaknya dengan mainan.

Dalam pernyataan resminya, maskapai penerbangan JetBlue mengatakan bila kebijakan 'keputusan untuk menurunkan penumpang dari dalam pesawat merupakan keputusan sulit'.

"Jika awak kabin memastikan ada penumpang yang bisa menimbulkan konflik di pesawat, penumpang itu diminta untuk turun dari pesawat terbang, terutama jika awak pesawat merasa situasi tersebut mengarah ke meningkatnya risiko selama penerbangan," katanya.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga