Eropa Dan Amerika

Niat Plesiran, Putri Donald Trump Malah Dikasari Pasangan Gay di Pesawat Komersil

Putri presiden terpilih, Ivanka Trump, tidak menanggapi teriakan penumpang dalam pesawat, kata para saksi mata. Putri presiden terpilih, Ivanka Trump, tidak menanggapi teriakan penumpang dalam pesawat, kata para saksi mata.
Sebelum keberangkatan pesawat ke Palm Beach, Florida, seorang profesor dari universitas New York mencuitkan dalam twitternya bila ibu tiga anak Ivanka Trump dan suaminya Jared Kushner berada dalam pesawat 'penerbangan komersial' tersebut.

"Suami saya mengejar mereka dan mengganggunya," cuit Matthew Lasner. Dari situs TMZ.com, pasangan gay Lasner yakni Dan Goldstein, berteriak, "Mengapa ia ada dalam penerbangan kita? Ia seharusnya terbang dengan pesawat pribadi."

Namun Lasner kemudian mengeluarkan bantahan dalam twitternya bahwa 'suaminya menyatakan ketidaksenangannya dengan nada yang tenang, lalu staf JetBlue mendengar, dan mereka mendepak ia dan suaminya dari pesawat'.

Pernyataan dari maskapai JetBlue lalu menambahkan bila keduanyaterbang dengan penerbangan berikutnya. Palm Beach adalah tempat kediaman mewah Trump yang bernama Mar-a-Lago, tempat ia berencana menghabiskan musim liburan mendatang dengan keluarganya.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga