Hiburan

Ketagihan Narkoba Dan Jadi Gay, George Michael Meninggal Diduga Karena Radang Paru-paru

George Michael diduga meninggal akibat radang paru-paru. (pintereset.com) George Michael diduga meninggal akibat radang paru-paru. (pintereset.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Penyanyi pop George Michael tutup usia pada Minggu (25/12). Di usia 53 tahun ia mengembuskan napas terakhir di kediamannya di Oxfordshire, Inggris.

"Dengan perasaan duka yang mendalam, kami umumkan bahwa anak, saudara dan sahabat George telah meninggal dengan tenang di rumahnya pada Hari Natal," kata juru bicara Michael dilansir BBC.

Polisi dan petugas medis mendatangi rumah pelantun 'Flawless' di Oxfordshire, Inggris, pada sekitar 13.42 waktu setempat. Sebelumnya, Michael diketahui menderita radang paru-paru. Karena hal tersebut ia juga sempat menunda tur konsernya 2011 lalu.

Georgios Kyriacos Panayiotou adalah nama asli Michael yang lahir pada 25 Juni 1963 di London Utara. Ayahnya yang berdarah Siprus-Yunani datang ke Inggris sebelum menikahi ibu Michael yang berprofesi sebagai penari Inggris.

Selama hampir empat dekade berkarier, Michael juga sempat terjerat narkoba. Dia mengaku memakai obat penenang dan marijuana. Pada Febuari 2006, ia sempat ditahan karena tertangkap memiliki narkoba kelas C.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga