Kriminal

Tulis Soal Ibu Kandung Jokowi, Polisi Tangkap Penulis Buku Jokowi Undercover

Aksi postingan di layar akun facebook Bambang Tri pada Minggu (25/12/2016). (facebook.com) Aksi postingan di layar akun facebook Bambang Tri pada Minggu (25/12/2016). (facebook.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Kepolisian menangkap Bambang Tri, penulis buku "Jokowi Undercover" pada Jumat (30/12). Hal itu dibenarkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Polisi Rikwanto, pada Sabtu (31/12).

Dia mengatakan bahwa pada saat ini, Bambang Tri  ditahan di Mabes Polri. "Ya benar, sekarang ditahan di Mabes Polri," kata Rikwanto. Bambang Tri sebelumnya dilaporkan kepada polisi atas pengaduan fitnah dengan nama pelapor Michael Bimo.

Bambang tinggal di Blora, Jawa Tengah. Bambang menulis dalam buku 'Jokowi Undercover' bahwa Michael Bimo adalah saudara kandung dari Presiden Jokowi. Tertulis pula bahwa Jokowi bukan anak kandung dari Ibu Sudjiatmi.

"Saya tegaskan bahwa isi buku Jokowi Undercover adalah tidak benar dan fitnah yang mana sangat merugikan bangsa Indonesia pada umumnya, mengingat tuduhan-tuduhan di buku tersebut terkait dengan komunisme dan tuduhan lain yang bersifat pribadi sangat menimbulkan permusuhan di antara sesama anak bangsa," tutur kuasa hukum Michael Bimo, Lina Novita pada, Minggu (25/12).

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga