Sepakbola

Aksi Rabona Febri Hariyadi, Jadi Ngehits di Akun Media Sosial Luar Negeri

Febri Hariyadi Jadi Perbincangan di Sebuah Akun Media Sosial Luar Negeri. (panditfootball.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Video pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, mendunia. Cuplikan Febri melakukan aksi rabona pada laga kontra PSM Makassar di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 angsung hits, usai diunggah akun @rldesignz di instagram.

Akun instagram @rldesignz merupakan akun yang mengunggah video yang berisi aksi-aksi unik dan spektakuler soal aksi sepakbola. Akun tersebut sudah terverifikasi oleh Instagram dan mempunyai sekitar 7 juta pengikut dari seluruh dunia.

Pada unggahan video Bow, sapaan akrab Febri Hariyadi, @rldesignz terlihat cukup kagum dengan aksi rabona yang dilakukan oleh Bow itu. Aksi Febri saat itu memang sangat jarang dilakukan oleh pemain Indonesia, terlebih Febri masih berusia 20 tahun.

Diunggahnya video Bow itu, sudah ada dua video yang pernah diunggah oleh @rldesignz di Instagram. Sebelumnya mereka mengunggah video yang berisi proses terjadinya gol Stefano Lilipaly pada semifinal leg 2 Piala AFF 2016 ketika Indonesia melawan Vietnam. 

Pada postingan ini mereka menertawakan aksi penjaga gawang dan pemain belakang Vietnam yang menyebabkan gol itu. Sampai artikel ini ditulis, postingan aksi Bow sudah dilihat hampir 500 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 2.500 komentar dan 73 ribu orang menyukainya.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga