Eropa Dan Amerika

Laporan:

ISIS di Balik Teror Kelab Malam? PM Turki: Rinciannya Sudah Muncul

Petugas terlihat mengevakuasi pengunjung kelab malam Petugas terlihat mengevakuasi pengunjung kelab malam
MONITORDAY.com, Ankara - Belum ada pihak yang bertanggungjawab di balik aksi teror di sebuah kelab malam di Istanbul, Turki. Perdana Menteri Turki Binali Yildirim mengungkapkan, proses penyelidikan terhadap aksi teror tersebut masih terus dilakukan aparat keamanan.

Namun, Yildrim mengaku sejauh ini mereka masih buta mengenai siapa yang berada dibalik serangan itu. "Beberapa rincian sudah mulai muncul, tetapi pihak berwenang bekerja untuk mendapatkan hasil yang konkret," kata Yildirim kepada wartawan.

"Pejabat kepolisian dan keamanan akan berbagi informasi yang telah tersedia selama penyelidikan," sambungnya menjawab pertanyaan wartawan tentang siapa yang mungkin berada di balik serangan itu seperti dilansir Ynet pada Minggu (1/1).

Pelaku penyerangan yang diketahui menggunakan topi Santa Claus diketahui sejauh ini masih buron. Otoritas keamanan Turki dilaporkan telah meluncurkan perburuan besar-besaran untuk menemukan pelaku.

Sementara itu, untuk sejumlah pihak yang diduga memiliki informasi mengenai pelaku saat ini sedang diinterogasi. Salah satunya adalah supir taksi yang membawa pelaku ke lokasi kejadian.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga