Kriminal

Laporan:

Perburuan Perampok Rumah Dodi Triono

Ius Dibekuk saat Turun dari Bus Antar Lintas Sumatera

Ius Pane perampok sadis rumah Dodi Triono kabarnya sudah dibekuk polisi Ius Pane perampok sadis rumah Dodi Triono kabarnya sudah dibekuk polisi
MONITORDAY.com, Jakarta - Pelarian Ridwan Sitrus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane, komplotan perampok sadis di rumah Dodi Triono berhasil dihentikan petugas. Pria 45 tahun itu dibekuk di daerah asalnya, Medan, Sumatera Utara.

Polisi mengakui jika penangkapan Ius terbilang lebih sulit ketimbang tiga rekan yang berhasil dibekuk sebelumnya. Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menuturkan bahwa Ius ternyata sempat berpindah-pindah tempat, sebelum memutuskan pulang kampung ke Medan, Sumatera Utara.

"Kan kaburnya berpencar, kemudian dia beberapa kali pindah tempat," kata Iriawan.

Namun, pelarian Ius dapat dilacak. Polisi akhirnya mengetahui Ius sedang dalam perjalanan dari Jakarta ke Medan dengan menggunakan bus dan ditangkap pagi tadi saat baru turun dari bus Antar Lintas Sumatera (ALS) di pool PO Antar Lintas Sumatera (ALS) di Jalan Sisingamangaraja, Medan.

"Saya memang targetkan ke tim saya maksimal dalam seminggu tertangkap semua. Ius ditangkap di hari keenam," ujar Iriawan.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga