Hukum

Hadir di Ragunan, Pendukung Ahok: 'Om Telolet Om'

Demo pendukung Ahok di depan ruang sidang, Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan. (rimanews.com) Demo pendukung Ahok di depan ruang sidang, Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan. (rimanews.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Massa kedua kubu yang berunjuk rasa di lokasi sidang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, di area Kantor Kementerian Pertanian, menempati tempat yang sudah disediakan, Selasa (3/1/2017).

Dari pantauan, massa pendukung Ahok yang berada di seberang massa penolak Ahok, terlihat asyik berjoget dan berdendang. Terdengar dari pengeras suara dari mobil komando mereka, sebuah nyanyian berjudul "Om Telolet Om" disetel. 

Mereka berada di sekitar mobil, ikut bergoyang seiring irama. "Ayo joget semua. Om teloletnya dong," teriak salah satu pendukung di atas mobil komando. Selain lagu "Om Telolet Om", massa pendukung Ahok juga sempat berjoget lagu "Maumere" yang khas dengan tariannya.

"Daripada ngamuk-ngamuk mending joget aja," ujar pendukung di depan Auditorium Pertanian, Jakarta, Selasa (3/1). Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara kembali menggelar sidang kasus penodaan agama Ahok, Selasa (3/1).

Agenda sidang mendengar keterangan dari saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU). Kesaksian itu penting untuk membuktikan dakwaan JPU serta meyakinkan majelis hakim memvonis Ahok terkait kasus dugaan penodaan agama.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga