F1 Dan MotoGP

Laporan:

Tak Cuma Rossi, Ternyata Mercedes Juga Lirik Lorenzo

Jorge Lorenzo eks rider Movistar Yamaha Jorge Lorenzo eks rider Movistar Yamaha
MONITORDAY.com, Bologna - Valentino Rossi ternyata bukan satu-satunya rider MotoGP yang dilirik tim Formula One (F1). Jorge Lorenzo juga dikabarkan diminati tim Mercedes. Rider anyar Tim Ducati tersebut sempat mendapat kesempatan untuk menjajal mobil Mercedes.

Usai menjajal performa mobil F1 pabrikan Mercedes, Lorenzo mengaku dirinya tidak menemui kendalan berarti. Bahkan, X-Fuera –julukan Lorenzo– memiliki catatan waktu lebih baik ketimbang pembalap kenamaan Mercedes, Lewis Hamilton.

"Saya tampil dengan sangat cepat, lebih cepat ketimbang Hamilton dan Rosberg pada debutnya. Padahal mereka tampil di atas aspal dingin," jelas Lorenzo seperti dilansir La Stampa, Selasa (3/1). 

Lorenzo juga mengklaim para teknisi Mercedes terkagum-kagum dengan gaya mengendaranya. "Saya kira akan mendapatkan masalah. Para teknisi juga merasa kagum," sambungnya. 

Terlepas dari hal tersebut, bagi Lorenzo kesempatan menunggangi mobil balap bukanlah hal yang asing. Ia tercatat pernah mengikuti balap mobil bersama mantan rekan setimnya di Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, pada 2004 dan 2010.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga