Daerah

Laporan:

Ini Alasan Pertamina Pilih NU Sebagai Mitra Pengembangan Ekonomi

PT Pertamina menggandeng NU untuk kerjasama pengembangan ekonomi umat PT Pertamina menggandeng NU untuk kerjasama pengembangan ekonomi umat
MONITORDAY.com, Jakarta - Direktur Utama PT. Pertamina, Dwi Soetjipto menyebutkan kerjasama dengan Nahdlatul Ulama (NU) dipilih karena NU merupakan organisasi yang berpengaruh di Indonesia, baik dalam konteks sosial maupun ekonomi. 

Menurut Dwi Soetjipto, kerjasama ini kedepannya akan difokuskan ke pengembangan ekonomi umat terkait dengan pemanfaatan energi dan pengabdian masyarakat.

"Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memiliki perangkat kewirausahaan dengan aspek pemerataannya akan lebih efektif," kata Direktur Utama PT. Pertamina Dwi Soetjipto di Kantor PBNU Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (4/1).

Sementara itu, Dwi Soetjipto menambahkan dalam melaksanakkan proses optimalisasi pengembangan, pemanfaatan dan konservasi energi ini dapat terwujudkan.

"Keberadaan Pertamina lebih dekat dengan keluarga Pengurus Besar Nahdlatul Ulama bisa di realisasikan," ungkap mantan Direktur Utama PT. Semen Indonesia itu.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga