Politik

Pilgub DKI 2017

Fokus Blusukan, Ahok Cuma Seminggu Sekali Ke Rumah Lembang

 Ahok akan mengurangi jatah waktunya berkunjung ke Rumah Lembang dan fokus untuk kampanye blusukan. (antaranews.com) Ahok akan mengurangi jatah waktunya berkunjung ke Rumah Lembang dan fokus untuk kampanye blusukan. (antaranews.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menambah intensitas kampanye blusukan pada sisa waktu kampanye Pilgub DKI 2017. Karena itu, Ahok akan mengurangi kegiatannya di Rumah Lembang.

Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily mengatakan calon gubernur petahana itu menyambangi Rumah Lembang menemui pendukung hanya satu kali setiap minggunya.

“Intensitas Ahok di rumah Lembang satu bulan setengah ke depan ini akan agak dikurangi dalam seminggu,” ujarnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/1).

Ahok direncanakan akan menerima pendukung di Rumah Lembang hanya khusus pada Rabu tiap minggunya. Hari Rabu dipilih agar Ahok  menyampaikan informasi kepada pendukung terkait hasil persidangan yang digelar setiap hari Selasa.

“Kan harus rasanya sidang menjadi informasi-informasi terkait dengan persidangan kan penting juga disampaikan kepada pendukungnya ya selama ini kita merencanakan begitu,” jelas Ace. Ia menambahkan, jumlah pengunjung yang datang akan dibatasi hanya 150 orang.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga