Eropa Dan Amerika

Senjata Teroris di Milian Diduga Juga Digunakan Pada Tragedi Pasar Natal Berlin

Pistol yang digunakan oleh pria yang diduga menyerang pasar Natal di Berlin terlihat dalam handout foto ini disediakan oleh Polisi Italia di Roma, Italia, 4 Januari 2017. Kantor Pers Italia Police.Polizia di Stato / Handout via Reuters Pistol yang digunakan oleh pria yang diduga menyerang pasar Natal di Berlin terlihat dalam handout foto ini disediakan oleh Polisi Italia di Roma, Italia, 4 Januari 2017. Kantor Pers Italia Police.Polizia di Stato / Handout via Reuters
MONITORDAY.com, Milan - Polisi Italia mengeluarkan pernyataan, bahwa pistol yang digunakan untuk menembak polisi dalam sebuah bakutembak di Milan, Italia adalah sama dengan yang digunakan untuk menembak supir truk di Berlin, Jerman.

Ya, 23 Desember lalu, publik dunia dikejutkan oleh peristiwa yang menewaskan 12 orang di Berlin, ketika sebuah truk yang dibajak oleh seorang pencari suaka asal Tunisia, Anies Amri tiba-tiba menabrak belasan orang yang sedang berdiri di sebuah pasar Natal.

Sebelum peristiwa tersebut, Ameri diduga menembak mati seorang supir truk, lalu membajak kendaraannya.

Polisi telah melakukan tes untuk memastikan apakah pistol yang digunakan adalah sama antara peristiwa di Berlin dengan Milan.

"Perbandingan dilakukan antara  catridge peledak senjata yang digunakan teroris di Sesto dan satu lagi ditemukan oleh polisi Jerman telah memberikan bukti nyata bahwa mereka ditembak dari pistol yang sama," kata Kepolisian Italia dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga