All Sport

Laporan:

3 Srikandi Perbafi Akan Unjuk Body di Negeri Singa

Salah satu atlet Perbafi yang akan tampil di NABBA Muscle War 2017 Salah satu atlet Perbafi yang akan tampil di NABBA Muscle War 2017
MONITORDAY.com, Jakarta - Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) kembali mengasah kehebatan para atletnya. Kali ini, Perbafi menerjunkan sebelas atlet dalam NABBA Muscle War 2017 di Scape Orchard Building, Singapura pada 15 Januari nanti.

Dari sebelas atlet itu, tiga di antaranya adalah wanita. Mereka adalah Helena Goni yang berlaga di nomor women sportmodel, Anita Dessy (bikini model) dan Debbie Sisilia (bikini model).

Ditemui di sela sela latihan, Helena membeberkan persiapannya jelang event bergengsi itu. “Persiapan saya menjelang Muscle War di Singapore sangat-sangat butuh perjuangan lebih. Mengingat saya harus diet di tengah hari raya saya, yakni Natal. Godaan makan luar biasa, apalagi di tempat asal saya, hampir semua keluarga mengadakan open house acara makan-makan dan silahturami. Namun demi membawa nama harum indonesia, saya harus latihan ekstrakeras dan diet,” tutur wanita cantik lulusan Universitas Sam Ratulangi Manado Jurusan Anthropologi ini.

Penggemar berat klub AC Milan ini menambahkan, dirinya harus meninggalkan keluarganya untuk terus menjaga porsi berlatihnya “Di hari raya Natal, sore hari saya rela meninggalkan keluarga dan kerabat, untuk mencari tempat gym di hotel yang buka, agar program latihan saya tidak berhenti. Saya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi Perbafi, NABBA WFF dan terutama Indonesia,” lanjutnya.

Sementara itu, Debbie Sisilia atau lebih sering dipanggil Bee Sisilia bertekad menorehkan prestasi di ajang internasional yang pertama kali diikutinya. 

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga