Tekno

Laporan:

Keberatan Harga BBM Naik? Mungkin Mobil Listrik Keren Ini Jawabannya

Mobil listrik FF91 segera dipasarkan Mobil listrik FF91 segera dipasarkan
MONITORDAY.com, Las Vegas - Faraday Future memenuhi janjinya bakal segera memasarkan mobil listrik FF91. Faraday Future juga sudah menampakkan wujud FF91 dalam sebuah pameran bertajuk Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat, kemarin.

Faraday Future mengklaim FF91 sebagai mobil listrik 'spesies' baru. Itu dapat dilihat dari fitur maupun performa. Karena itu Faraday Future meyakini FF91 akan memenangkan persaingan dengan Tesla yang selama ini menjadi penguasa teknologi mobil listrik.

Tak cuma itu, Faraday Future juga menunjukkan kecanggihan FF91. Melalui rekaman video, FF91 dapat menempuh jarak maksimal 775 km untuk sekali pengisian daya. Baterai FF91 mampu menghantarkan tenaga maksimal hingga 1.050 tenaga kuda.

Kendati berbasis tenaga listrik, namun FF91 diklaim bisa melaju dengan kecepatan 97 km/jam hanya dalam waktu 2,39 detik. Catatan itu membuat mobil listrik tersebut setara dengan supercar Ferrari.

Selain itu, FF91 dibekali puluhan sensor, termasuk kamera di segala penjuru mobil. Kemudian radar, perintah suara, hingga sensor pengenal wajah.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga