Hiburan

Elly Sugigi Izinkan Ferry Nikah Siri, Tapi...

pasangan suami istri, Elly Sugigi dan Ferry Anggara pasangan suami istri, Elly Sugigi dan Ferry Anggara
MONITORDAY.ccom, Jakarta - Mantan koordinator penonton bayaran (alay), Elly Sugigi, rupanya gerah dengan tingkah laku suaminya, Ferry Anggara. Pria yang usianya terpaut muda 20 tahun itu, seringkali membuat hati Elly gundah gulana.

Ibu dua anak ini bercerita, jika Ferry sering berselingkuh di belakangnya. Perselingkuhan Ferry pun tak jarang tercium langsung oleh wanita 45 tahun itu. Elly mengaku, Ferry kerap berkomunikasi intens dengan wanita lain.

Merasa lelah dengan prahara rumah tangganya, Elly mulai menyerah. Bahkan kabarnya ia telah memberikan izin jika sang suami berniat menikah siri.

"Aku sama Ferry pengin jadi teman aja. Kalau dia mau menikah (siri) lagi nggak apa-apa asal jangan di sini (Jakarta). Karena di antara kita pernah ada rasa suka," kata Elly Sugigi kepada wartawan di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (4/1).

Parahnya lagi, Ferry dengan mudahnya melontarkan kata 'cerai' untuk Elly saat mereka tengah bertengkar. Ia menuturkan, suaminya sudah mengucapkan talak tiga hingga dirinya mulai muak.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga