Politik

Debat Kandidat Calon Gubernur DKI

Tempramental Khawatir Kambuh, Ahok: Doakan Supaya Bisa mengendalikan Diri Saya

 Ahok mengajak warga Jakarta untuk menyaksikan debat terbuka. (tribunnews.com) Ahok mengajak warga Jakarta untuk menyaksikan debat terbuka. (tribunnews.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok optimitis memang dalam debat calon. Sebab itu, Ahok mengajak warga Jakarta untuk menyaksikan debat terbuka yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, 13 Januari mendatang. 

"Nanti, 13 Januari KPUD bikin debat calon gubernur. Saya harap bapak dan ibu nonton. Sambil menyaksikan, sambil doakan supaya mengendalikan diri saya," ujar Ahok kepada para warga di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1).

Saat menyampaikan ajakan, Ahok juga sempat mengeluarkan kata sindiran. Namun, tak jelas kepada siapa sindiran itu ditujukan. Mantan bupati Belitung Timur itu merasa diƕinya akan terus diserang oleh sejumlah pihak yang tidak suka dengannya.

"Supaya kata dia (?) mulut comberan saya ini tak keluar. Saya yakin orang itu akan terus serang. Kalau karakter saya biarin saja, tenang-tenang saja," katanya yang memilih fokus untuk kamapanye blusukan Pilgub DKI 2017. 

Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno mengatakan, debat calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta berlangsung  tiga putaran. Debat pertama akan digelar pada 13 Januari, debat kedua pada 27 Januari, dan debat putaran terakhir pada 10 Februari.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga