Metro

Laporan:

Pilgub DKI 2017

Hadirkan Prabowo di Kampanye Akbar, Sandiaga Optimis Elektabilitasnya Naik

Cawagub nomor urut 3 Sandiaga Uno saat bersosialisasi dengan warga Cawagub nomor urut 3 Sandiaga Uno saat bersosialisasi dengan warga
MONITORDAY.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengaku puas dengan kinerja Tim Sukses (Timses) yang dipimpin oleh Mardani Ali Sera. Sandi, panggilan akrabnya, menyatakan siap menggelar kampanye yang lebih besar agar bisa langsung berinteraksi dengan banyak warga.

Untuk itu, ia mengaku telah berkoordinasi dengan timses guna meningkatkan kegiatan kampanye-kampanye yang lebih besar dengan dihadiri oleh 500-1000 warga Jakarta di setiap titiknya.

Bahkan dalam waktu terdekat, cawagub yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS ini berencana mengadakan Kampanye Akbar pada Minggu (8/1/2017) di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Insya Allah akan dihadiri oleh pak Prabowo Subiyanto karena itu tandanya sudah kick off nya," ujarnya‎ saat blusukan di Jalan Al-Mubarok Raya Rt 01/08, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat Kamis (5/1).

‎Sedangkan, kata Suami dari Nurasiah ini akan mengadakan kampanye-kampanye besar di sejumlah titik dengan menerjunkan juru bicara, juru kampanye dan timses untuk tetap menyerap aspirasi dari warga.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga