Sepakbola

Laporan:

Persib Terancam Kehilangan Dua Pemain Berlebel Timnas

Rudolf Yanto Basna terancam dicoret dari skuad Persib Bandung Rudolf Yanto Basna terancam dicoret dari skuad Persib Bandung
MONITORDAY.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung mulai menyusun kekuatan skuad tim untuk menghadapi kompetisi 2017. Saat ini manajemen klub berjuluk Maung Bandung tengah mencari pemain baru untuk menggantikan pemain yang dibuang.

Bahkan, beberapa pemain sudah angkat koper dari Kota Kembang setelah manajemen memutuskan tidak memperpanjang kontrak mereka. Yang mengejutkan, pemain berlebel timnas pun dicoret dari tim kebanggaan Bobotoh itu. Di antaranya Zulham Zamrun.

Selain Zulham, pemain Persib yang berlebel timnas, yakni Rudolf Yanto Basna juga terancam dicoret. Itu karena, hingga saat ini Yanto Basna belum juga melakukan negosiasi kontrak. 

Manajemen Persib sebenarnya ingin segera melakukan negosiasi kontrak dengan pemain asal Papua tersebut. Tapi apa mau dikata, saat ini Yanto Basna sulit dihubungi. Tak ayal, hal itu membuat Manajer Persib Umuh Muchtar berang.

"Saya jadi bingung karena dia (Basna) bisa dihubungi. Selama ini saya komunikasinya dengan agen dia. Hari ini kita janjian untuk bicara kontrak, tapi sms dan telepon saya tidak dijawab-jawab," tandas Umuh menanggapi pertanyaan wartawan, Rabu (4/1) kemarin.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga