Sepakbola

Ingin Bertahan di Barito, Bek Timnas Hansamu Yama Mundur dari Siswa Polisi

Hansamu Yama memilih mundur dari sekolah siswa Polisi dan tetap membela klub Barito Putera. (sindonews.com) Hansamu Yama memilih mundur dari sekolah siswa Polisi dan tetap membela klub Barito Putera. (sindonews.com)
MONITORDAY.com, Surabaya- Bek timnas Hansamu Yama Pranata memutuskan mundur dari siswa polisi. Mantan timnas U-19 itu tak lagi terikat dengan tim Bhayangkara FC, yang sempat memintanya bergabung dengan skuad tim berjulukan The Great Alligator itu.

"Hansamu sudah membuat surat resmi mengundurkan diri menjadi siswa polisi," kata Asisten Manajer Bhayangkara FC yang juga menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jawa Timur, Ajun Komisaris Besar Sumardji, di Markas Polda Jawa Timur, Rabu (4/1).

Sumardji mengatakan kepastian mundurnya Hansamu itu diketahui Selasa lalu. Manajemen Bhanyangkara FC  musim ini memiliki kebijakan memanggil semua pemain anggota polisi, yang musim lalu memperkuat tim lain di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC).

Hansamu adalah salah satu siswa polisi yang musim lalu memperkuat Barito Putera. Berbeda dengan Hansamu, sejumlah pemain anggota polisi yang memperkuat tim lain bersedia bergabung dengan Bhayangkara FC.

Mereka adalah Maldini Pali, Alsan Sanda, Mukhlis Hadi Ning, dan I Made Wirahadi. Maldini dan Mukhlis sebelumnya bergabung dengan PSM Makassar, sedangkan Alsan dan Wirahadi bermain untuk Bali United.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga