Metro

Laporan:

Pilgub DKI 2017

Spanduk Anies-Sandi Dirusak, Tim Advokasi Bakal Datangi Bawaslu

Spanduk paslon Anies-Sandi banyak yang rusak di sejumlah tempat/republika Spanduk paslon Anies-Sandi banyak yang rusak di sejumlah tempat/republika
"Setelah dua hari, total ada 50 banner/spanduk yang dirusak," ujarnya lagi.

Perusakan itu terjadi di dua kelurahan. Yakni Kelurahan Cilandak Barat dan Lebak Bulus. "Kami memang belum mengetahui siapa pelakunya," ungkapnya.

Agus pun berharap agar Bawaslu dan juga penegak hukum lainnya bisa mencari tahu pelakunya. Sebab sudah sangat jelas kalau pelakunya telah melanggar aturan. 

Mulkan, salah seorang warga yang ikut datang menambahkan, awalnya dirinya tidak curiga dengan perusakan tersebut. Namun ketika diperiksa lebih lanjut, jumlah yang dirusak sangat banyak. Bahkan dengan modus yang sama yakni seperti menggunakan cutter, silet, atau benda tajam lainnya. "Apalagi waktunya bersamaan," tegasnya.

Sementara Komisioner Bawaslu Muhammad Jufri menyebut, banner/spanduk yang dirusak itu memang sudah sesuai dengan desain resmi. Untuk itu, dia memastikan bahwa laporan itu akan segera ditindaklanjuti. "Kami memiliki waktu lima hari untuk menelusuri," ucapnya.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga