Sepakbola

Laporan:

Umuh Muchtar Pusing, Rencana Persib Rekrut Patrick dan Willian Costa Akan Dibatalkan

Manajer Persib Umuh Muchtar Manajer Persib Umuh Muchtar
MONITORDAY.com, Bandung - Langkah Persib Bandung mendatangkan dua legiun asing, Patrick Cruz Dos Santos dan Alex Willian Costa ternyata tak berjalan mulus. Buktinya, hanya Willian Costa yang sudah datang ke Bandung.

Sedangkan, Patrick Cruz sampai saat ini belum terlihat batang hidungnya. Padahal, keduanya direkrut manajemen Maung Bandung dalam satu paket.

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, seharusnya dua legiun asing tiba di Bandung bersamaan. "Kan, kita datangkan mereka satu paket. Harusnya, datangnya bareng dong. Saya nggak tahu si Patrick ini mampir di mana," tandas Umuh.

Umuh kemudian menganggap Patrick tidak bisa menjaga komitmennya. Apalagi, pria berkumis tebal itu mendapat kabar bahwa Patrick tergoda salah satu klub Vietnam. "Iya saya dapat kabar itu, kalau dia sudah ikut latihan di klub Vietnam," katanya.

Lebih lanjut Umuh mengatakan, pihaknya sudah tidak tahan dengan ketidakpastian Patrick. Jika dalam waktu dekat Patrick masih belum merapat ke Kota Kembang, manajemen Persib akan memutuskan untuk membatalkan rencana merekrut dua pemain tersebut.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga