Politik

Laporan:

Gebrakan OSO Bikin Politisi Tua Hanura Terancam Minggir

Ketua Umum baru DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang Ketua Umum baru DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang
MONITORDAY.com, Jakarta - Langkah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di panggung politik nasional terkesan landai. Tidak ada gebrakan atau inovasi yang dapat menjadikan Hanura sejajar dengan partai politik lainnya.

Hal itu sepertinya disadari Oesman Sapta Odang (OSO). Setelah ditunjuk sebagai nahkoda baru Partai Hanura menggantikan Jenderal (Purn) Wiranto, Oso bertekad akan membuat gebrakan. 

Menurut OSO, Hanura butuh anak-anak muda yang cerdas. Dari anak-anak muda itulah akan lahir ide-ide berlian untuk menjadikan Hanura semakin besar. "Ya, saya sudah bicarakan masalah ini ke Pak Wiranto. Beliau setuju, karena pemikiran kami sama bahwa anak muda calon pemimpin bangsa," ungkapnya di Jakarta, Kamis (5/1).

Karenanya, Oso akan memberikan menyedia slot lebih banyak di pengurusan Hanura untuk diisi anak-anak. OSO berharap anak muda yang merasa punya kemampuan mengurus partai, punya visi dan misi membesarkan partai politik tidak ragu bergabung dengan Hanura.

"Saya akan buka pintu selebar-lebarnya buat anak muda yang ingin bergabung dengan Hanura. Bila perlu saya pasang karpet merah," ujar pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI itu.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga