Sepakbola

Laporan:

Lihat Nih, Pelatih Arsenal Girang Chelsea Tumbang

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
MONITORDAY.com, London - Kekalahan 0-2 Chelsea dari Tottenham Hotspur tak mempengaruhi posisi di klasemen sementara Liga Premier Inggris. Ya, The Blues-julukan Chelsea-tetap kokoh di puncak klasemen. Bahkan dengan Liverpool yang berada di posisi kedua, Chelsea masih unggul lima angka.

Meski begitu, kekalahan pasukan Antonio Conte membuat sejumlah rival dalam perburuan gelar juara sedikit lega. Salah satunya, Arsenal. Menurut pelatih Arsenal, Arsene Wenger menganggap terpelesetnya Chelsea memberi harapan baginya dan tim lain untuk meraih gelar juara musim ini.

"Sepertinya Chelsea masih kokoh di puncak klasemen. Tapi, jika bisa menjegal tim yang sedang mencatat kemenangan beruntun, itu selalu menaikan harapan bagi lainnya. Sebab, Anda harus memulai lagi dari awal," tutur Wenger, dilansir skysports.

Lebih lanjut pelatih asal Prancis itu mengatakan, kekalahan dari Spurs akan merusak kepercayaan diri pemain Chelsea. Bukan tidak mungkin klub London Barat itu terjungkal lagi di laga berikutnya. Terlebih selanjutnya Chelsea akan meladeni sejumlah lawan kuat.

Setelah bentrok Peterborough United di Piala FA pada 8 Januari, Chelsea harus menyambangi Leicester City pada 15 Januari, kemudian menghadapi Liverpool 1 Februari mendatang. Selang tiga hari, Chelsea akan menjamu Arsenal.

Comment

TERPOPULER
01
Jumat 20 Januari 2017 | 19:33 WIB
Bahasa Jadi Kendala Pelatih Baru Timnas Indonesia
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga