Pendidikan

Laporan:

Pemkot Surabaya Dirikan Rumah Matematika, Ini Harapan Risma

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini
MONITORDAY.com, Surabaya - Perhatian Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini terhadap dunia pendidikan patut diacungi jempol. Ketika melihat hasil ujian siswa SD dan SMP di Kota Pahlawan kurang memuaskan, Risma langsung membuat kebijakan khusus untuk mendongkrak nilai ujian para siswa.

Ya, Pemerinta Kota (Pemkot) Surabaya menyulap salah satu gedung yang berada di Kompleks Balai Pemuda menjadi tempat khusus belajar para siswa. Tempat itu yang diberi nama Rumah Matematika bahkan sudah diresmikan oleh Risma.

Menurut Risma, diberi nama Rumah Matematika, karena hasil ujian siswa SD dan SMP di Surabaya yang jeblok di mata pelajaran matematika. "Rumah Matematika ini adalah sebuah tempat untuk belajar matematika," ujar politikus PDIP itu.

Lebih lanjut Risma mengungkapkan, disedikan Rumah Matematika bukan untuk menghukum para pelajar yang nilai matematikanya jeblok. Rumah tersebut disediakan semata-mata agar para pelajar lebih semangat belajar.

Rumah Matematika juga dilengkapi dengan fasilitas yang menunjuang buat belajar. Dengan harapan, pelajar yang datang ke Rumah Matematika bisa belajar dengan nyaman dan menyenangkan. 

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga