Sepakbola

Laporan:

Bali United Tampung Pemain Buangan Persib, Begini Reaksi Umuh Muchtar

Sejumlah pemain buangan Persib ditampung Bali United Sejumlah pemain buangan Persib ditampung Bali United
MONITORDAY.com, Bandung - Sejumlah pemain yang dibuang Persib Bandung tak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub baru. Seperti M Taufiq, Dias Angga Putra, dan Yandi Sofyan yang akan menjadi bagian dari skuad Bali United pada kompetisi musim depan.

Bahkan, tidak lama berlabuh di Bali, tiga mantan punggawa Maung Bandung itu sudah diperkenalkan oleh manajemen Bali United sebagai punggawanya. Melihat antusiasme Bali United untuk mendapatkan tiga pemain tersebut, sejumlah kalangan menilai Persib salah membuang pemain.

Manajer Persib Umuh Muchtar enggan menanggapi penilaian bahwa pihaknya salah dalam mengambil keputusan. Justru, Umuh mengaku bersyukur dan senang Taufiq cs langsung mendapatkan klub baru.

Umuh sebenarnya sempat mengaku berat melepas 11 pemain termasuk Taufiq cs. Pasalnya, mereka memiliki kontribusi besar untuk Persib di turnamen ISC 2016 lalu. Namun, karena kebutuhan strategi tim, maka dia harus rela melepaskan 11 pemainnya.

"Alhamdulillah, mereka sudah dapat klub. Saya lega, dari awal saya berat melepas mereka. Tapi ini sudah jadi keputusan pelatih, karena berkaitan dengan kebutuhan startegi tim musim depan," kata Umuh.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga