Daerah

Laporan:

Istri Tidur dengan Bupati Katingan, Aipda Sulis: Saya Ingin Menenangkan Diri Dulu

Farida Yeni, istri Aipda Sulis yang selingkuh dengan Bupati Katingan Farida Yeni, istri Aipda Sulis yang selingkuh dengan Bupati Katingan
MONITORDAY.com, Katingan - Sebelumnya, Aipda Sulis Heri tidak menaruh curiga jika istrinya, Farida Yeni berselingkuh dengan Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie. Sebab itu, sampai saat ini Sulis seperti belum percaya istrinya berada dalam satu kamar tanpa busana dengan sang bupati, Kamis (5/1).

"Saya ingin menenangkan diri dulu. Semua saya serahkan kepada pimpinan. Itu saja," terang polisi berpangkat bintara itu.

Ya, sebelumnya Sulis memergoki istrinya tengah tidur tanpa busana bersama sang bupati di sebuah rumah di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir. 

Sulis yang baru pulang bertugas dari Kota Sampit melihat pintu rumahnya terkunci. Karena kunci dibawa sang istri, dia kemudian memutuskan mendatangi RSUD Mas Amsyar Kasongan, tempat Farida bekerja.

Di RSUD Sulis tak menemukan Farida. Dia tak patah arang untuk mencari Farida yang membawa kunci rumah. Pencarian Farida dilanjutkan ke Jalan Nangka. Di sana, dia melihat tas dan rokok milik istrinya di sebuah rumah warna pink.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga