Politik

Pilgub DKI 2017

Tolak Kedatangan Ahok, Warga Lenteng Agung Diamankan Polisi

Keluarga dari Pria yang Menolak Ahok di Lenteng Agung Ini Marah-marah. (kompas.com) Keluarga dari Pria yang Menolak Ahok di Lenteng Agung Ini Marah-marah. (kompas.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Keluarga dari warga yang melakukan penolakan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok di Jalan Turi, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, tak terima mengetahui Nahwan Hadi diamankan polisi.

Yakub Sodirin (65 tahun), ayah dari Nahwan, langsung menghampiri aparat kepolisian dan menanyakan alasan anaknya digiring ke Polsek Jagakarsa. Sama dengan putranya, Yakub juga mengaku tak suka dengan kedatangan Ahok di wilayah rumahnya. 

"Yang undang dia (Ahok) siapa? Nggak ada konfirmasinya, lagian ini wilayah anti-Ahok, ngerti" kata Yakub di Jalan Turi, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Bahkan, Yakub mengaku sudah langsung menanyakan kepada pejabat setempat ihwal kedatangan Ahok. Yakub tak terima lantaran Ahok yang datang tanpa pemberitahuan.

"Menurut Pak Lurah, ada kunjungan untuk tinjau Kali Ciliwung, begitu saya tanya Pak RW 03 dan Pak RT 11 mereka bilangnya enggak tahu tuh," ujar Yakub. Saat ditanya alasan menolak kedatangan Ahok, Yakub tak mau menjelaskan.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga