Daerah

Laporan:

DPRD Kategorikan Perselingkuhan Bupati Katingan Kasus Asusila

Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie yang selingkuh dengan istri polisi Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie yang selingkuh dengan istri polisi
MONITORDAY.com, Katingan - DPRD Katingan tidak akan tinggal diam menyikapi kasus perselingkuhan Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie dengan Farida Yeni yang notabene istri polisi berpangkat Aipda. Wakil rakyat Katingan kompak mengatagoritkan kasus perselingkuhan perbuatan asusila.

Para legislator di Katingan langsung menggelar rapat untuk menyikapi hubungan terlarang sang bupati. Ketua DPRD Katingan, Kalteng, Ignatius Mantir L Nussa mengaku sangat menyayangkan kelakuan orang nomor satu di Kabupaten Katingan itu.

Pasalnya, kasus perselingkuhan itu menjadi preseden buruk dan mencoreng nama baik Kabupaten Katingan. Seharusnya, kata Ignatius, bupati menjadi teladan baik di mata masyarakat.

"Sebagai anggota dewan dan bagian dari masyarakat Katingan, Saya sungguh kecewa dan sangat prihatin atas peristiwa ini. Hal ini tidak seharusnya dilakukan, apalagi oleh seorang kepala daerah," tandasnya.

Apalagi, sampai melakukan tindakan aib yang dilakukan di daerah yang dipimpinnya. Kekhawatiran Mantir sangat beralasan, lantaran yang melakukan perbuatan tercela adalah seorang Bupati.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga