Metro

Laporan:

Pilgub DKI 2017

Uji KIR Susah Dijangkau, Pengusaha Mikro Kecil Menengah Curhat ke Sandi

Cawagub nomor urut 3 Sandiaga Uno saat bersosialisasi dengan warga Cawagub nomor urut 3 Sandiaga Uno saat bersosialisasi dengan warga
MONITORDAY.com, Jakarta - Perizinan pengujian kendaraan bermotor (KIR) rata-rata sulit ditembus warga Jakarta. Sebagian besar pengusaha Mikro Kecil Menengah yang ada di Jalan Suka Mulya II Rt12/01, Kemayoran, Jakarta Pusat mengeluhkan hal tersebut.

Pasalnya, lokasi pengujian KIR dinilai sangat jauh dari jarak tempat tinggal mereka. Hal itu juga diakui calon gubernur DKI Sandiaga Uno.

"Jadi pengusaha Mikro Kecil Menengah yang ada di sini pada mengeluhkan perizinan KIR yang jauh jaraknya," tutur Sandiaga usai bertemu dengan warga di lokasi, Jumat (6/1).

Mantan Ketua Umum HIPMI ini menegaskan, jika terpilih nanti, dirinya akan mengabulkan permintaan warga Jakarta untuk menempatkan pengujian KIR di setiap wilayah yang ada di Jakarta.

"Ini merupakan keinginan para pengusaha agar kebijakan pemprov ke depannya dapat bersahabat dengan para pengusaha Mikro Kecil Menengah," tutur Sandi‎, panggilan akrabnya.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga