Sepakbola

Guyur Bonus Rp 1 Miliar, Jadi 'Panjer' Freeport Jelang Sponsori Persipura Musim 2017

Sponsor Utama Limpahkan Bonus Untuk Persipura Jayapura. (goal.com) Sponsor Utama Limpahkan Bonus Untuk Persipura Jayapura. (goal.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Persipura Jayapura mendapatkan bonus dari sponsor mereka, PT Freeport usai menjuarai ajang ISC A 2016. Bonus lumayan itu diserahkan di Kartika Candra, Jakarta, Jumat (6/1) petang‎.

"Kami mengucapkan selamat atas kemenangan Persipura Jayapura. Kami turut berbangga dengan Persipura yang telah mengharumkan nama Papua di ajang ISC 2016," kata Chappy Hakim, Presdir PT Freeport.

Dia menjelaskan, bonus yang diberikan  perusahaan pertambangan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sepak bola Indonesia. Mereka ingin ikut andil, dalam upaya memajukan olahraga terpopuler di tanah air.

"Kami merasa punya tanggungjawab moril, dalam konteks olahraga. Kami berharap sepakbola Indonesia lebih luas, maju, mempunyai bibit-bibit menjanjikan yang harus kami bina," tandasnya.

Nilai bonus yang diberikan Freeport jumlahnya memang tak sebesar yang didapat dari hadiah ISC A yang mencapai Rp 3 Miliar. Mereka mengucurkan bonus yang nilainya Rp 1 Miliar.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga