Peristiwa

Video Wanita Lindas Kaki Bocah Mengundang Kemarahan Publik Cina

Cuplikan video seorang wanita melindas kaki bocah enam tahun (CNN) Cuplikan video seorang wanita melindas kaki bocah enam tahun (CNN)
MONITORDAY.com, Beijing - Kemarahan publik Cina tersulut oleh sebuah video yang sangat mengganggu, dimana didalamnya menunjukkan seorang wanita yang mengendarai skuter nampak dengan sengaja melindas kaki seorang gadis berusia enam tahun.

Dilansir dari CNN, diketahui wanita berusia 29 tahun itu bermarga Chen yang kini sedang dalam penyelidikan Polisi setelah video tersebut viral di Media Sosial.

Wanita itu tinggal bersama kakek gadis itu, seorang duda berusia 50 tahun, bermarga Ye. Chen mengatakan kepada polisi behawa dirinya hanya bermaksud untuk menakut-nakuti si gadis yang tidak ingin berada di rumah.

Menurut keterangannya, ia sengaja memacu skuter ke arah si gadis, namun dirinya tidak menemukan cedera serius pada kaki gadis itu. Namun, menurut keterangan polisi, gadis itu menderita cedera.

Masih dalam video itu, nampak seorang anak lain menyeret si gadis yang memang nampak terluka, bersamaan dengan Chen yang memacu sekuternya kearah gadis itu. Yang terdengar dalam video itu hanya teriakan si gadis yang menangis.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga