Politik

Laporan:

Djarot: Jangan Main-main Sama Orang Blitar, Kami Tidak Gentar

Cawagub DKI Jakarta nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat Cawagub DKI Jakarta nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat
"Ini sejarah. Bung Karno dimakamkan di Blitar. Bahkan penemu pesawat Fokker, Anthony Fokker juga lahirnya di Blitar. Makanya saya bangga bisa memerintah di Blitar. Makanya jangan pernah main-main dengan Blitar atau orang Blitar," tukasnya.

Ketika ditanya, apakah kalimat tersebut untuk memberikan peringatan khusus kepada oknum-oknum yang selalu melakukan pengadangan saat ia dan pasangannya, Calon Gubernur (Cagub) DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan kampanye, Djarot menyatakan dengan tegas tidak ada maksud seperti itu.

Ia hanya ingin mengingatkan semua orang, khususnya warga Blitar agar bangga menjadi warga Blitar. Karena Blitar melahirkan tokoh-tokoh pemberani. orang Blitar ketika berada di jalan yang benar, maka ia akan menjadi seorang pemberani da pemimpin.

"Tahu Soekarni yang menculik Bung Karno? Itu orang Blitar, Bung Karno juga. Jadi saya sampaikan, hati-hati, jangan main-main sama orang Blitar ya. Kami sama sekali tidak gentar, tidak takut. Apalagi di Jakarta dengan melakukan cara-cara seperti itu," tegasnya.

Mantan Wali Kota Blitar ini menyatakan tidak takut dengan segala bentuk pengadangan maupun tindakan yang menghalangi ia dan Ahok melakukan kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI. Meski diadang, ia akan mengedepankan dialog untuk mencapai kata mufakat.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga