Politik

Laporan:

Hadapi Debat Kandidat, Djarot: Persiapan Saya Sejak 2014, Pak Ahok Malah dari 2012

Cawagub DKI Jakarta nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat Cawagub DKI Jakarta nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat
MONITORDAY.com, Jakarta - Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki T. Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) optimistis bakal memenangkan pertarungan di Pilgub DKI 2017. Meski begitu, paslon yang diusung Partai Golkar, PDIP, Hanura, dan Nasdem itu tetap akan bekerja keras di sisa waktu sebelum pencoblosan.

Menurut Djarot, masa kampanye tinggal satu bulan lebih. Nah, sisa masa kampanye akan dimanfaatkan turun ke lapangan, melihat apa saja permasalahan yang belum selesai. Kemudian akan diselesaikan setelah mereka berdua aktif kembali.

"Kita itu tidak ada target-targetan. Targetnya ya kita lihat tanggal 15 Februari nanti. Paling, pasangan nomor dua itu hampir kalah kan. Artinya apa? menang. Gitu aja kok repot," kata Djarot tersenyum seusai menghadiri acara Silaturahmi dengan Warga Blitar di NAM Centre Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1).

Karena itu, ia pun mengaku tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi tiga Debat Kandidat yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI pada tanggal 13 Januari, 27 Januari dan 10 Februari 2017.

Persiapan Debat Kandidat Pilgub DKI telah dilakukan Ahok dan Djarot sejak menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga