Sepakbola

Laporan:

Arema Berburu Pemain Lokal Kualitas Asing, Ini Salah Satunya

Irfan Bachdim salah satu pemain yang jadi buruan kubu Arema Irfan Bachdim salah satu pemain yang jadi buruan kubu Arema
MONITORDAY.com, Malang - Arema FC tidak masalah ada pembatasan kuota pemain asing di ajang Indonesia Super League (ISL) 2017 mendatang. Arema akan memburu pemain lokal kualitas asing.

Misalnya Irfan Bachdim. Ya, pemain naturalisasi itu dianggap punya kemampuan di atas rata-rata karena bermain di kompetisi luar negeri. Kakan ipar Kim Jeffrey Kurniawan itu dianggap tepat untuk ditandemkan dengan Cristian 'El Loco' Gonzales.

Kongres Tahunan PSSI di Bandung pada 8 Januari 2017 memutuskan kuota pemain asing pada musim kompetisi 2017 hanya dibolehkan memakai tiga pemain asing, dengan rincian dua pemain non-Asia dan satu pemain Asia.

Awalnya Singo Edan berharap regulasi pemain asing sesuai dengan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, yakni empat pemain (tiga non-Asia dan satu Asia). Itu sebabnya, Singo Edan berencana mendatangkan striker asing untuk menjadi penggenap Cristian Gonzales. 

Namun, rencana itu hampir pasti dibatalkan lantaran Arema akan merekrut bek Argentina Marcio Mazetti dan tengah menyeleksi gelandang Asia (Afghanistan) Faysal Shayesteh.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga