Sepakbola

Laporan:

Berlabuh di Bali United, Irfan Bachdim Buyarkan Mimpi Arema

Irfan Bachdim pilih Bali United Irfan Bachdim pilih Bali United
MONITORDAY.com, Gianyar - Mimpi Arema Cronus menduetkan Cristian Gonzales dengan Irfan Bachdim harus dikubur dalam-dalam. Itu setelah Bachdim memilih berlabuh di markas Bali United. Bahkan, klub asal Pulau Dewata tersebut sudah memperkenalkan Bachdim sebagai punggawanya dengan durasi kontrak satu tahun. 

Sebelumnya Bachdim dikait-kaitkan dengan Arema Cronus. Kubu Singo Edan berambisi mendapatkan Bachdim setelah ada kebijakan pengurangan kuota pemain asing untuk klub kasta tertinggi. Namun asa itu buyar setelah Bachdim memilih berlabuh di Bali United.

Selain Irfan, klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu juga mendatangkan Ngurah Nanak dari Sriwijaya FC. Keberadaan sang pemain bakal memperkuat lini belakang Bali United.

"Tentunya sangat gembira karena Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim akhirnya resmi jadi bagian dari Bali United. Irfan memiliki pengalaman dan reputasi yang cukup baik. Ngurah Nanak juga merupakan putra daerah Bali yang sudah berpengalaman di sepak bola nasional. Semoga keduanya bisa memberikan contoh yang baik untuk pemain Bali United lainnya terutama untuk para pemain muda," ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri yang dikutip dari situs klub.

Sementara itu Indra Sjafri yakin, hadirnya dua pemain ini bisa membawa Bali United ke tangga juara. Menurutnya Irfan dan Nanak telah menutup celah kelemahan yang dimiliki skuat asuhannya.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga