Duo Monster Pembalap Papan Atas Yamaha Obati Fans Indonesia

Saat Meet and Greet, Duo Monster Pembalap Papan Atas Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales mengaku tak sabar mengobati rindu fans di Indonesia

Duo Monster Pembalap Papan Atas Yamaha Obati Fans  Indonesia
Valentino Rossi dan Maverick Vinales (dok:net)

MONITORDAY.COM - Bertemu seseorang yang diidolakan banyak orang adalah hal yang paling dinanti. Bagaimana pun caranya akan dilakukan, asal impian terwujud. Hal ini terbukti dari penantian para penggemar yang sudah membanjiri Bandara International Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Selasa (4/2/2020) siang WIB.pasalnya, ‘Duo Monster’ pembalap papan atas Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang ke Indonesia.

Antusias para penggemar pun tak terebendung ketika Rossi yang baru saja mendarat di Indonesia. Para penggemar sangat gembira saat Rossi menyambangi mereka dan berswa foto. Keriuhan di Bandara Soetta semakin terasa dengan yel-yel "We Love You Rossi and Vinales". Tak ayal, Duo Monster pembalap ini juga tak mampu menyembunyikan kebahagiaan mereka dan mengucapkan "Terimakasih" dengan sambutan penggemar di Indonesia. 

"Hai semuanya. Kalian semua baik? Tidur saya semalam, tidak begitu fantastis karena saya tidur di pesawat. Tapi tak mengapa, saya tetap baik-baik saja," ucap Rossi kepada wartawan dan juga penggemarnya.

Tidak hanya Rossi, begitu juga dengan sang rekan, Vinales yang mengaku selalu merasa spesial ketika datang ke Indonesia.

"Saya senang dengan masyarakat Indonesia dan juga para penggemar. Kebanyakan penggemar saya dari Indonesia, jadi ini adalah yang sangat spesial bisa datang ke sini," tukas Vinales.