Gabung Ke Juventus, Aaron Ramsey Kenakan Kostum Nomor Legendaris

Aaron Ramsey siap mengunakan nomor legendaris di Juventus, yakni nomer delapan. Ia akan memberikan performa di lapangan. Para pemain terbaik juve pernah mengenakan nomor tersebut, seperti  Antonio Conte dan Claudio Marchisio.

Gabung Ke Juventus, Aaron Ramsey Kenakan Kostum Nomor Legendaris
Instagram @aaronramsey

MONITORDAY.COM - Aaron Ramsey siap mengunakan nomor legendaris di Juventus, yakni nomer delapan. Ia akan memberikan performa di lapangan. Para pemain terbaik juve pernah mengenakan nomor tersebut, seperti  Antonio Conte dan Claudio Marchisio.

Ramsey akan memakai nomor itu mulai musim 2019/2020. Didatangkan secara cuma-cuma usai kontraknya habis di Arsenal, Ramsey tentu diharapkan bisa mengikuti jejak kedua legenda tersebut. Gelandang asal Wales ini telah terbiasa memakai nomor tersebut semasa memperkuat Arsenal.

Ia juga sudah memilih nomor delapan saat direkrut Juve "Saya ingin jersey nomor 8 karena saya mengenakan itu di Arsenal dan tidak ada pemiliknya ketika saya tiba di sini, saya pun menerima dengan penuh tanggung jawab. Saya tahu Marchisio adalah pemain luar biasa yang besar di sini dan punya karier fantastis," ujar Ramsey di kutip dari Football-Italia.

"Saya bicara dengannya beberapa kali dan jika saya bisa menyamai pencapaiannya di Juventus, saya bakal bangga sekali," tambahnya. "Saya tak sabar mengenakan jersey tersebut, saya tahu tanggung jawab besar di sana, tapi saya sudah siap untuk itu." pungkas Ramsey.