Ini Alasan Sandiaga Uno Kembali ke Gerindra

Sandi merasa Gerindra sebagai rumahnya untuk memperjuangkan Indonesia yang adil dan makmur.

Ini Alasan Sandiaga Uno Kembali ke Gerindra
Sandiaga Uno didampingi sang istri menghadiri kegiatan Rapimnas dan Apel Kader Partai Gerindra di Padepokan Garudayaksa, Bukit Hambalang, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/19)/Net

MONITORDAY.COM - Mantan Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Salahuddin Uno resmi kembali menjadi kader Partai Gerindra. Pria yang akrab disapa Sandi ini mengatakan, alasannya berlabuh kembali ke partai Gerindra karena ia merasa memiliki kesamaan ide dengan platform perjuangan partai besutan Prabowo Subianto itu.

Sandi juga merasa Gerindra sebagai rumahnya untuk memperjuangkan Indonesia. Melalui Gerindra, dirinya dapat menggapai cita-cita untuk mengadilmakmurkan masyarakat. Lagi pula saat awal terjun ke dunia politik, Partai Gerindra adalah partai pertama yang ia pilih.

"Saya merasa ini rumah kita bersama rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil, makmur, sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakkan ekonomi, membuka lapangan kerja. Jadi mohon doanya teman-teman," kata Sandi kepada wartawan saat menghadiri kegiatan Rapimnas dan Apel Kader Partai Gerindra di Padepokan Garudayaksa, Bukit Hambalang, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/19). 

Sandi sendiri mengaku tidak memikirkan jabatan partai yang akan didapat saat kembali menjadi kader Gerindra. Sandi menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada Prabowo Subianto selaku ketua umum Partai Gerindra.

"Apa saja posisinya. Saya enggak matok-matok posisi. Saya serahkan ke Pak Prabowo semua," kata Sandi.

Sebelumnya, Sandi mengumumkan dirinya kembali ke Partai Gerindra lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi miliknya pada Selasa (15/10) siang.

Dalam video tersebut, Sandi memperlihatkan dirinya memakai kemeja kemudian membuka kancing bajunya satu persatu. Setelah dibuka, tampak tertera tulisan "Gerindra" pada kaos dalam berwarna hitam yang ia kenakan. Sandi juga menulis caption 'SAYA KEMBALI :)' dalam video yang diringi instrumen lagu Superman tersebut.