Persib Bandung Akan Beri Kado Terindah Dilaga Kontra PSS Sleman

Untuk itu, Pelatih Rene Albert bersama timnya akan memberikan kado terindah untuk Bobotohnya dengan berusaha meraih kemenangan sore nanti.  

Persib Bandung Akan Beri Kado Terindah Dilaga Kontra PSS Sleman
Persiapan Persib Bandung kontra PSS Sleaman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020) pukul 18.30 WIB

MONITORDAY.COM - Menjelang laga Persib Bandung melawan PSS Sleman dilanjutan gelaran Shopee Liga 1 2020. Dipekan ketiga ini akan sangat berbeda suasananya dan terasa spesial bagi tim "Maung Bandung" dan suporter setianya.

Tepatnya sehari menjelang laga Persib Bandung vs PSS Sleman akan digulirkan, bersamaan juga dengan Hari Ulang Tahun (HUT) tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung yang ke-87.

Untuk itu, Pelatih Rene Albert bersama timnya akan memberikan kado terindah untuk Bobotohnya dengan berusaha meraih kemenangan sore nanti.  

Pertandingan Persib Bandung kontra PSS Sleman akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).Pukul 18.30 WIB.

Sang Juru taktik asal Belanda, Robert Rene Albert merasa optimis anak asuhnya akan 
meraih tiga poin dikandang dengan modal dua kali kemenangan diawal Liga 1  mulai bergulir.

"Kami melihat kedepan untuk kembali bermain di Bandung karena akan merayakan ulang tahun Persib ke-87," ujar Robert dikutip laman resmi Liga 1.

"Itu akan dipersembahkan kepada orang-orang yang terlibat dengan keberlangsungan Persib, termasuk staff yang bekerja dibalik layar dan juga suporter yang tidak berhenti mendukung," ungkapnya lagi

Pada laga nanti akan dihadiri oleh Bobotoh meski Gubernur Jabar yang akrab disapa kang Emil, mengimbau agar tidak ada keramaian.

Mengingat tiket pertandingan sudah ludes terjual seminggu sebelumnya dan pihak penyelenggara pertandingan juga sudah mengantongi surat izin dari pihak kepolisian.

Sesuai rencana setelah laga usai akan diadakan syukuran sederhana untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-87. Perlu diketahui juga bahwa Persib Bandung didirikan pada 14 Maret 1933.