Kibarkan Semangat 'Glory for Harmony' lewat Closing FORSI Unpad

Rangkaian FORSI 2018 yang bertajuk ‘Glory for Harmony’  dimulai sejak tanggal 25 Agustus dan berakhir pada acara penutupan atau Closing FORSI 2018 ‘Aurea Concordia’ Jumat, 2 November 2018 lalu.

Kibarkan Semangat 'Glory for Harmony' lewat Closing FORSI Unpad
The Changcuters di Closing FORSI (c) Forsi Unpad

MONITORDAY.COM Festival Olaraga dan Seni (FORSI) Universitas Padjadjaran adalah acara tahunan yang diadakan untuk meningkatkan potensi mahasiswa dalam bidang olahraga dan seni, serta mempererat silaturahmi antarfakultas. Ada 19 cabang perlombaan yang dilombakan, mulai dari sepak bola, futsal, basket, dayung, hingga modern dance, film pendek, musikalisasi puisi, dan DOTA.

Rangkaian FORSI 2018 yang bertajuk ‘Glory for Harmony’  dimulai sejak tanggal 25 Agustus dan berakhir pada acara penutupan atau Closing FORSI 2018 ‘Aurea Concordia’ Jumat, 2 November 2018 lalu. Di acara Closing FORSI 2018, terdapat berbagai wahana permainan, yakni kora-kora, bianglala, dan ombak banyu.

Selain itu, ada pengumuman pemenang oleh Putra dan Putri Padjadjaran 2018, serta penampilan dari beberapa guest star seperti Olegun and The Gobs, Marion Jola, dan The Changcuters. Acara yang berlangsung mulai pukul 2 siang hingga 12 malam tersebut diadakan di Lapangan PPBS Unpad Jatinangor dan dibawakan oleh dua MC, yakni Eddie Brokoli dan Raudya Tuzara.

Di antara seluruh pengumuman pemenang, ada pengumuman Juara Umum FORSI 2018 serta kategori Best Supporter. Kategori Best Supporter dimenangkan oleh Fakultas Teknik Geologi, sementara Juara Umum diraih oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dengan total 8 medali emas, 1 medali perak, dan 4 medali perunggu.

Kemeriahan acara Closing FORSI Unpad 2018 diharapkan dapat membangkitkan semangat untuk hidup berdampingan secara harmonis, dengan bersaing secara sehat dan mengekspresikan diri lewat minat dan bakat.