Ribuan Warga Cibodas Antusias Ikuti Senam Masal Balad Jokowi

Ribuan Warga Cibodas Antusias Ikuti Senam Masal Balad Jokowi
Aerobic warga Ci Bodas
Ribuan Warga Cibodas Antusias Ikuti Senam Masal Balad Jokowi

MONITORDAY.COM - Tim relawan Balad Jokowi mengunjungi Kabupaten Sukabumi dalam rangka menghadiri acara senam masal bertajuk "Aerobik bersama Balad Jokowi". Acara ini digelar di Desa Cibodas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada minggu (3/3/2019). 

Acara yang diramaikan oleh ribuan  masyarakat Cibodas tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Umum Balad Jokowi, Muchlas Rowie, serta kepala desa Cibodas, Junajah Jajah Nurdiansah.

Dalam kesempatan itu, Junajah  mengatakan, bahwa dirinya secara personal mendukung penuh Jokowi untuk menjadi Presiden dua periode. Ia beralasan, selama memimpin Jokowi mempunyai perhatian lebih  untuk menyejahterakan masyarakat desa. 

"Saya mendukung Jokowi untuk dua periode karena Kepemimpinan Jokowi terasa sampai ke Desa Cibodas," tegasnya. 

Selain mengikuti senam masal, tim Balad Jokowi mengunjungi beberapa tokoh di daerah Cibodas untuk bersilaturahmi, dalam kunjungan tersebut Balad Jokowi disambut oleh masyarakat.

Ketua umum Balad Jokowi dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat terutama dalam upaya mangkal isu hoaks yang kerap kali datang kepada masyarakat Cibodas.

"Kita harus tegas melawan hoaks, jangan sampai justru kita yang termakan oleh berita bohong dan fitnah tersebut," ucap Muchlas mantap.