Meski Jokowi Batal Berkunjung ke Ciputat, Relawan Tetap Semangat

Meski Jokowi Batal Berkunjung ke Ciputat, Relawan Tetap Semangat
Relawan Pertiwi, Ibu Putri dan Ibu Atut Setelah di Wawancara/Foto: Alfan

MONITORDAY.COM - Para relawan terus menunjukan antusiasnya menyambut kedatangan Presiden RI (Jokowi) di pasar Ciputat, walaupun mereka tahu bahwa Jokowi batal hadir, Rabu (13/03/2019).

Salah satu relawan Pertiwi Kota Tangerang Selatan, Ibu Putri mengatakan, walaupun Jokowi tidak jadi berkunjung ke pasar Ciputat, tapi relawan-relawan dari Pertiwi tetap bersemangat, begitupun dengan kumpulan relawan yang lainnya.

Relawan-relawan Jokowi yang hadir tampak kompak meneriakkan yel-yel pembakar semangat sebagai bentuk dukungan untuk Presiden RI lanjut 2 periode.

"Jokowi-Ma'ruf Amin menang menang menang, Aamiin" teriak para relawan dengan sangat antusias.

Begitupun ibu Atut salah satu dari relawan Pertiwi juga menyampaikan kegembiraannya, karena bisa bertemu dengan perkumpulan relawan Jokowi lainnya.

"walaupun Jokowi tidak jadi kesini, saya tetap bersemangat, gembira, bisa bertemu dengan relawan Jokowi yang lainnya, ada relawan Pro Jokowi (Projo), Balad Jokowi, Alumni Trisakti untuk Jokowi dan lain-lain, sehingga saya bertambah kawan disini," ujar Atut.

Sebelum para relawan itu pulang kerumahnya masing-masing, mereka menggalang dukungan untuk Jokowi di sekitar pasar Ciputat sambil membagikan tabloid dan kaos Jokowi.