Ada Jokowi, Aula Villa Istana Bunga Dipadati Lautan Manusia

Ada Jokowi, Aula Villa Istana Bunga Dipadati Lautan Manusia

MONITORDAY.COM - Wakil Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi Mochammad Isya Adzanova Kamal mengungkapkan kepuasan yang teramat besar atas kehadiran Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo pada acara Parahyangan Bersatu "Silaturahmi Tokoh Masyarakat dan Relawan Balad Jokowi" di Aula Villa Istana Bunga, Parongpong, Bandung, Minggu (10/3/2019).

"Alhamdulillah dengan persiapan yang sangat pas-pasan dan ala kadarnya, bapak Jokowi bersedia hadir pada kegiatan kami ini," kata Isya kepada wartawan Monitorday.com.

Isya mengatakan relawan yang hadir pada kegiatan tersebut melebihi 10 ribu orang sehingga membuat kawasan Aula Villa Istana Bunga dipadati seluruhnya oleh relawan Balad Jokowi.

"Didalam ruangan yang memiliki kapasitas 3.500 orang sangat membludak, kemudian di luar aula pun dipadati oleh lautan manusia," ujar Isya.

Caleg DPRD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan dapil Pamulang no urut 4 ini juga menegaskan Balad Jokowi akan selalu berupaya mengampanyekan secara positif prestasi yang telah diraih oleh Jokowi.

"Kami akan selalu berkampanye secara positif untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," tandasnya.

Isya juga tampak semangat memimpin flash mob yang dilakukan para relawan Balad Jokowi ketika mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba di lokasi.