Ahok Bebas, FPI : Jangan Lukai Umat Islam Lagi

Ahok Bebas, FPI : Jangan Lukai Umat Islam Lagi

MONITORDAY.COM - Pasca bebasnya Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dari Mako Brimob beberapa waktu lalu rupanya membuat Front Pembela Islam (FPI) ikut bersuara, pasanya Ketua Umum FPI, Ahmad Sobri Lubis mewanti-wanti agar kejadian penistaan agama dua tahun lalu yang dilakukan Ahok tidak lagi terjadi. 

selain itu, Sobri juga menegaskan kalau pihaknya tidak akan segan untuk melaporkan kasus serupa dan mengantarkan pelakunya kedalam penjara.


"Pokoknya dia melakukan lagi kita masukan lagi, saya pastikan, gitu aja," kata Sobri  Jakarta, Senin, (28/01/2019)

peringatan tersebut, pada dasarnya tidak hanya ditujukan kepada satu orang, tetapi juga kepada mereka yang menista agama. Menurut Sobri semua orang di mata hukum adalah sama kedudukannya. Dia menyebut bahwa siapapun yang melanggar hukum akan dijebloskan ke dalam penjara.


"Pokoknya siapapun yang melanggar hukum di negeri kita ya harus masuk, nggak ada peduli," ujarnya.

Sobri mengaku tak ada pesan khusus untuk mantan gubernur DKI Jakarta itu. Ia pun tidak mempermasalahkan kemana Ahok akan berkarir setelah bebas.

"Yang penting bener, jangan melukai hati umat Islam atau mengulangi lagi kriminalnya itu akan menghadapi mungkin lebih parah dari yang kemarin-kemarin," tukasnya.