Aksi Flashmob, Bentuk Dukungan Generasi Milenial Untuk Jokowi

Aksi Flashmob, Bentuk Dukungan Generasi Milenial Untuk Jokowi
Aksi Flashmob Oleh Generasi Muda (Genmu) Balad Jokowi Untuk Menyambut Kedatangan Jokowi, Bandung (10/03)./Foto: Alfan

MONITORDAY.COM - Aksi flashmob yang dilakukan oleh 200 orang Generasi Muda (Genmu) Balad Jokowi Kota Cimahi menyita perhatian ribuan masyarakat yang hadir.

Aksi tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan acara Silaturahmi Akbar Balad Jokowi dan menyambut kedatangan Capres nomor urut 01 pada Minggu, (10/03/2019) di Bandung Barat.

Ketua Korda Genmu Cimahi, Andre Akbar mengatakan, Aksi ini dilakukan sebagai bentuk ekspresi kaum milenial dalam mendukung Capres nomor urut 01.

Topeng sosok Jokowi yang dikenakan dan Yel-yel yang diteriakan oleh rombongan aksi flashmob, membuat situasi di luar ruangang menjelang acara dimulai menjadi meriah.

Dukungan 100% akan diberikan kepada Pak Jokowi. "Kami dukung Jokowi 100% untuk menjadi Presiden Indonesia di periode kedua. Karena kami yakin Jokowi menjadi harapan besar bagi generasi milenial," ujarnya.

Menurut Andre, orang yang lahir dari rahim masyarakat kecil bisa menjadi pemimpin besar, "Itu sudah dibuktikan oleh Pak Jokowi yang lahir dari masyarakat kecil, sehingga pak Jokowi tau apa yang masyarakat butuhkan," ujarnya. 

"Aksi ini diharapkan menjadi suntikan motivasi bagi generasi muda untuk mendukung Jokowi dengan semangat dan optimis," Imbuh Andre. 

​​​​​Selain dihadiri Jokowi, Acara tersebut juga dihadiri oleh bebrapa tokoh Nasional seperti Pramono Anung, Moeldoko, serta puluhan Kiai dan Tokoh Masyarakat Bandung Barat Sendiri.