Akui Tampil Tak Maksimal, Liverpool Ditahan Imbang Leicester

Akui Tampil Tak Maksimal, Liverpool Ditahan Imbang Leicester

MONITORDAY.COM - Penggawa Liverpool, Jordan Henderson, menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya di pekan ke-24 Liga Inggris musim ini. Seperti diketahui, Liverpool gagal meraup poin penuh usai ditahan imbang Leicester 1-1 di Anfield Staduim, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Bermain dihadapan pendukung yang memadati Anfield, Liverpool sejatinya bermain cukup baik pada laga tersebut. Mereka bahkan mampu unggul cepat di awal babak pertama lewat aksi dari Sadio Mane di menit 3.

Akan tetapi, Leicester bisa menyamakan kedudukan sebelum babak pertama usai berkat gol dari pemain bertahan mereka, Harry Maguire. Menilik pada hal tersebut, Henderson pun menilai timnya bermain kurang maksimal. Ia pun berharap Liverpool bisa segera bangkit dan kembali ke tren positif guna posisi mereka di puncak klasemen tetap terjaga.

“Kami sangat kecewa dengan hasil ini karena kami menginginkan kemenangan tapi Leicester adalah yang bagus, dan mereka bermain dengan sangat baik. Ini bukan performa terbaik kami, tapi kami harus terus melaju dan kembali mencari kemenangan untuk laga selanjutnya,” ujar Henderson, melansir BT Sport, Kamis (31/1/2019).

“Kita harus bangkit kembali dengan cepat. Kami punya beberapa hari lagi untuk pulih dan kemudian bersiap untuk pertandingan West Ham jadi kami harus siap karena itu adalah pertandingan sulit lainnya kompetisi Liga,” tandasnya.