Allegri Minta Anak Asuhnya Waspadai Mauro Icardi

Allegri Minta Anak Asuhnya Waspadai Mauro Icardi

MONITORDAY.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan komentar jelang bigmatch melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia musim 2018-2019 pada akhir pekan ini. Allegri pun meminta agar para pemain Juve menaruh kewaspadaan tinggi kepada penyerang Inter, Mauro Icardi.

Apa yang diutarakan Allegri tersebut memang bukan tanpa alasan. Pasalnya sejak bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada 2013, Icardi memang langsung jadi andalan di lini depan La Beneamata –julukan Inter.

Bahkan pada musim lalu, penyerang berkebangsaan Argentina tersebut berhasil menyabet gelar pencetak gol terbanyak di Liga Italia. Sementara pada musim ini, Icardi sudah berhasil menyumbangkan 11 gol dari 16 pertandingan bersama Inter.

“Titik terkuat Inter adalah mereka selalu memainkan bola. Kemudian mereka mempunyai penyerang seperti Icardi, yang merupakan eksekutor penyelesaian akhir luar biasa,” ujar Allegri, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (7/12/2018).

“Sejauh titik lemah mereka terlihat, maka kami harus tampil bagus agar bisa membuatnya semakin jelas. Inter terus bertumbuh dengan pelatih yang sangat bagus, dengan banyak pemain penting seperti Icardi, (Ivan) Perisic atau (Mateo) Politano,” tandasnya.

Juve sendiri saat ini memang masih menjadi klub terbaik di Liga Italia 2018-2019. Ya, mereka berhasil melewati 14 pertandingan dengan belum pernah kalah sekalipun dan bercokol di pucuk klasemen sementara Liga Italia 2018-2019. Sementara Inter berada di posisi ketiga dengan koleksi 29 poin.