Andi Arief: For All Terutama Cebong, Saya Tidak Tersangka

Andi Arief: For All Terutama Cebong, Saya Tidak Tersangka

MONITORDAY.COM - Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief kembali melontarkan cuitan tajam di Twitter. Ia mengatakan hukum tidak menyatakan dirinya melakukan tindakan kriminal.

Berdasarkan pantauan monitorday.com, Andi Arief menuliskan pernyataan tersebut melalui akun Twitter pribadinya @AndiArief__, Sabtu (9/3/2019). Andi menegaskan kasus narkoba yang menjeratnya tidak sampai menjadikannya sebagai tersangka.

"For all, terutama cebong: saya tidak tersangka, hanya terperiksa. Apa yg saya alami tidak pro justisia. Hukum tidak menyatakan saya melakukan tindakan kriminal," tulis Andi Arief.

Andi juga mengunggah sejumlah fotonya saat memeriksa kesehatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (8/3/2019) kemarin. Andi mengaku diantar 2 orang penyidik dari Bareskrim, dua orang dokter dan dua petugas lab. Dia mengatakan Selasa (12/3/2019) nanti akan kembali datang untuk periksa darah.

"Saya baru dikirimi wartawan foto saat saya cek kesehatan di RSKO kemarin. Diantar dua penyidik bareskrim, dua dokter dan dua petugas lab. Saya periksa urin. Selasa mendatang periksa darah dan lainnya," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Wakil Sekjen Demokrat Andi Arief ditangkap sedang konsumsi sabu di hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).